October Library Literacy

Dalam rangka memperingati bulan kunjung perpustakaan, Perpustakaan IAIN Salatiga menyelenggarakan acara yang bertema “October for Library Literacy”. Puncak acara berlangsung pada hari Kamis, 12 Oktober 2017 di UPT Perpustakaan Kampus 3 IAIN Salatiga. Acara tersebut dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga Dr. H. Agus Waluyo, M. Ag.

Puncak acara October for Library Literacy diisi dengan berbagai kegiatan yaitu penyerahan hadiah pemenang Lomba Selfie berlatar Perpustakaan IAIN Salatiga, penyerahan penghargaan pengunjung teraktif, penampilan akustik, dan pembacaan puisi oleh Komunitas “Pojok Buku”.

Adapun pemenang I Lomba Selfie yaitu Apriliawati (Mahasiswa Ekonomi Syariah), pemenang II yaitu Ayu (Satpam Wanita), dan pemenang III yaitu Suesthi Maharani (Dosen Fakultas Ushuludin, Adab dan Humaniora). Sedangkan untuk pengunjung teraktif mahasiswa diberikan kepada Devye Anandari (Prodi TBI), pengunjung teraktif dosen diberikan kepada Endah Nur Fitriyani, M.E (FEBI), serta pengunjung teraktif karyawan diberikan kepada Tri Nuri Handayani,S.E.,  (Kepegawaian).

Komunitas Pojok Buku ini merupakan komunitas yang dibentuk mahasiswa, bergerak di bidang literasi informasi. Komunitas yang dibentuk mahasiswa ini sangat berkaitan dengan perpustakaan yang mendukung adanya literasi informasi

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *