Benchmarking Tim Perpustakaan Kemenkes RI di IAIN Salatiga

Sambutan dari Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik, dan Kemahasiswa IAIN Salatiga Bapak Drs. Khaeroni, M.Si.

SALATIGA-Rombongan tim perpustakaan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia yang berasal dari perwakilan Politeknik Kesehatan seluruh Indonesia mengapresiasi sistem yang telah dibangun pada Perpustakaan IAIN Salatiga.
Dalam kunjungannya di Perpustakaan IAIN Salatiga, Kepala Biro Komunikasi dan Pelayanan Masyarakat drg. Widyawati, M.KM. mengatakan baru pertama ke IAIN Salatiga dan begitu bagus sistem yang telah dibangun oleh tim perpustakaan IAIN Salatiga.
drg. Widyawati juga menghimbau kepada seluruh tim perpustakaan di lingkungan Kementerian Kesehatan untuk bisa belajar dari perpustakaan IAIN Salatiga. “Sistem yang dibentuk IAIN Salatiga sudah bagus, Saya mempersilakan kepada seluruh tim perpustakaan dilingkungan Kementerian Kesehatan untuk bisa belajar dan diterapkan pada masing-masing perpustakaan,” kata drg. Widyawati.
Sementara itu, Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik, dan Kemahasiswaan, Drs. Khaeroni, M.Si. dalam sambutanya mengatakan, bahwa kunjungan dari Tim Perpustakaan Kementerian Kesehatan RI merupakan sebuah anugrah bagi perpustakaan IAIN Salatiga.
“Kunjungan Tim Perpustakaan Kementerian Kesehatan RI menjadi mendorong semangat perpustakaan kami dalam melayani dan dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat,” kata Kepala Biro AUAK, di Auditorium Gedung KH. Hasyim Asy’ari, Jum’at (22/03/2019). IAINSalatiga-#AKSI (hms/zid)

Author: admin_perpus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *