NGOPI “ngobrol sambil berfikir ilmiah”

Hai Sahabat Perpus…
Alhamdulillah, pada hari Kamis (12/12) telah berlangsung kegiatan NGOPI : Ngobrol sambil Berpikir Ilmiah. Kegaiatan yang dilakukan di Perpustakaan IAIN Salatiga ini diisi dengan serangkaian kegiatan, seperti Peresmian Corner baru perpustakaan yaitu Extra Ordinary Corner yang diresmikan Oleh Bapak Wakil Rektor 1, Prof. Dr. Muh Saerozi, M.Ag.. Extra Ordinary Corner ini dilengkapi dengan komputer yang sudah didesain untuk mereka yang berkebutuhan khusus dan juga koleksi pustaka dengan huruf braille.
Selain acara peresmian Extra Ordinary Corner, dilangsungkan juga pengumuman lomba library vlog dan juga pengunjung teraktif perpustakaan IAIN Salatiga tahun 2019. Adapun pemenang lomba Library vlog adalah Untung Farchan Ramadhani sebagai juara 1, Dina Millatul Azka sebagai juara 2, dan Muhammad Agil Sofyan sebagai juara 3. Sedangkan untuk pengunjung teraktif perpustakaan tahun 2019 adalah Rika Noviani dari jurusan Syariah, dan Asti Meta Dilia dari jurusan dakwah.
Acara dilanjutkan dengan Sharing Session oleh Bapak Ibnu Abdillah. Beliau adalah Ketua Komunitas Disabilitas Kab Semarang. Rangkaian kegiatan ditutup dengan hiburan dan ngopi (re: minum kopi) bersama seluruh peserta kegiatan.

Penasaran dengan berbagai kegiatan lainnya?
Yuk datang ke pepustakaan !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *